Belajar Berbisnis Online: Pay Per Impression
Subscribe:

Pages

Sabtu, 27 April 2013

Pay Per Impression

Pay Per Impression atau biasa di singkat PPI adalah suatu program bisnis online di internet yang membayar setiap membernya untuk setiap iklan yang dipasang pada web/ blog member tersebut. Biasanya anda akan dibayar dalam rate yang disebut CPM, yaitu singkatan dari Cost Per M (ribu dalam angka romawi). Seandainya CPM anda US$ 1, maka setiap ada seribu pengunjung membuka web/ blog anda, maka anda akan mendapat satu US dollar. 

System kerja dari PPI mirip sekali dengan program PPC. Jika PPC membayar anda saat ada pengunjung yang klik iklan, tapi PPI akan membayar anda setiap iklan PPI muncul tanpa harus ada pengunjung yang klik iklan atau link apapun. Anda sebagai publisher akan dibayar dari setiap banner iklan yang muncul atau lebih dikenal denga istilah Impression dan anda akan dibayar setiap 1000 impression. 

Setiap program PPI memiliki rate pembayaran yang berbeda-beda. Jumlah uang yang bisa anda peroleh sebanding dengan jumlah halaman yang dibuka oleh pengunjung web/ blog anda. Makin banyak pengunjung web/ blog anda maka semakin banyak juga uang yang bisa anda peroleh. 

Biasanya website PPI memiliki beberapa syarat untuk publishernya, antara lain:
  • Harus berbahasa inggris
  • Punya traffic di atas 5000 visitor/ pengunjung setiap harinya
  • Mayoritas pengunjung sari web/ blog anda berasal dari benua amerika/ eropa 

Usahakan agar website anda memiliki banyak pengunjung dengan meningkatkan pagerank anda di google. Selain itu anda perlu mengisi website anda dengan content yang berkualitas. Dengan isi/ konten yang berkualitas, para pengunjung akan dengan senang hati berulang kali berkunjung dan melihat web/ blog anda. Sengan demikian uang yang anda hasilkan akan semakin banyak.

0 komentar:

Posting Komentar