Belajar Berbisnis Online: Paid to Redirect
Subscribe:

Pages

Jumat, 26 April 2013

Paid to Redirect

Paid To Redirect merupakan sebuah program bisnis online yang menawarkan bayaran untuk setiap URL yang anda redirect lewat situs Paid Redirect. Gampangnya seperti ini misalkan anda url situsanda.com kemudian anda samarkan menjadi situsredirect.com/xyz, jika ada orang membuka url situsredirect.com/xyz maka orang tersebut akan melihat iklan. Kemudian situsredirect.com/xyz akan di kembalikan situsanda.com. 

Biasanya para blogger menggunakan paid to redirect pada link yang mengarah keluar dari blog mereka. Jangan biarkan pengunjung keluar begitu saja dari blog anda, tapi jadikan setiap orang yang mengklik link keluar dari blog anda untuk menambah pendapatan anda. 

Secara umum setiap 5000 URL redirect yang menggunakan frame dibagian atas URL asli anda yang dilihat pengunjung maka anda akan di bayar US$ 1, dan setiap 4000 URL redirect yang menampilkan iklan secara full page selama beberapa detik maka anda akan di bayar US$ 1. 

Untuk mendapatkan pendapatan yang lebih banyak dalam bisnis online ini, anda harus memiliki sebuah web/ blog yang memiliki traffic yang tinggi dan mengarahkan pengunjung URL hasil redirect anda.

0 komentar:

Posting Komentar