Belajar Berbisnis Online: Pay Per Play (PPP)
Subscribe:

Pages

Minggu, 28 April 2013

Pay Per Play (PPP)

Pay per play atau biasa di singkat PPP adalah program bisnis online di internet yang membayar setiap membernya yang memasang iklan suara di web/ blog mereka. Iklan yang muncul berupa suara dengan durasi kurang lebih 5 detik saja. Ini tidak akan memperlambat loading saat orang membuka web/ blog anda. Disini pengunjung perlu mengklik suatu link iklan atau aktifitas yang lain di web/ blog anda seperti jenis bisnis online yang lain. Jadi yang perlu anda lakukan hanya untuk mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya. 

Setiap pengunjung hanya akan mendengar satu kali iklan audio. Jadi pengunjung tidak akan di bombardier dengan sejumlah iklan audio yang sering dan malah mengganggu kenyamanan surfing pengunjung web/ blog anda. Pengunjung hanya akan mendengar 1x iklan suara PPP setiap 3 menit kunjungan mereka jika mereka telah mendengarkan iklan suara di halaman lain pada web/ blog anda. Iklan suara PPP ini hanya di perdengarkan, tidak terlihat dan tidak memerlukan aksi apapun dari pengunjung. Selain itu program bisnis PPP tidak akan pernah mengirim pengunjung anda ke website lain.

Jumlah yang anda peroleh tergantung masing-masing web PPP. Semakin besar jaringan PPP, semakin besar uang yang akan anda hasilkan. Di perkirakan komisi setiap iklan suara yang di mainkan rata-rata sekitar US$ 0.01 – US$ 0.03. anda akan dibayar untuk 100% traffic anda, berarti ECPM (pendapatan efektif setiap 1000 pengunjung) iklan suara PPP sekitar US$ 2.5 – US$ 7.5 pada setiap halaman yang terpasang kode PPP.

0 komentar:

Posting Komentar