Belajar Berbisnis Online: Paid Backlink
Subscribe:

Pages

Selasa, 23 April 2013

Paid Backlink

Paid Backlink adalah program bisnis online di internet yang membayar anda untuk setiap link yang dipasang di blog/ website anda. Dari setiap link tersebut anda akan menerima bayaran. Sedangkan Backlink adalah sebuah link yang berada pada suatu website/ blog yang jika di klik maka akan mengarahkan pengunjung untuk membuka blog/website lain, ini disebut backlink bagi blog/ website yang dituju. 

Backlink sangat penting untuk meningkatkan popularitas suatu website/ blog yang biasa disebut pagerank yang dijadikan sebuah ukuran otoritas dan pentingnya website/ blog tersebut terutama oleh mesin pencari google. Sehingga ketika anda memasang link ke website/ blog yang di minta oleh paid backlink , maka secara otomatis nilai backlink mereka di google akan meningkat di hasil pencarian google. Dengan begitu website/ blog mereka akan lebih sering dikunjungi melalui google. Dengan semakin seringnya website/ blog mereka dikunjungi maka bisnis online meraka akan berjalan dengan baik dan akhirnya mereka bisa menjual produk mereka. Program bisnis paid backlink ini sangat bermanfaat untuk SEO dari website/ blog mereka, sehingga mereka bersedia membayar dan anda mendapatkan komisi dari backlink yang anda pasang tersebut. 

Secara umum anda bisa mendapatkan US$ 2 – 10 perlink yang anda pasang setiap bulannya. Harga pembayaran yang anda peroleh sangat tergantung kualitas pagerank dari web/blog anda. Semakin tinggi pagerank web/ blog anda maka semakin tinggi uang yang bisa anda peroleh. Dan semakin banyak link yang anda pasang di web/ blog anda semakin banyak juga pendapatan anda. 

Berikut beberapa tips untuk meningkatkan penghasilan anda dalam mengikuti program bisnis ini:
  • Buatlah web/ blog sebanyak-banyaknya. Semakin banyak web/ blog yang anda miliki maka semakin banya web/ blog yang dapat anda pasangi link 
  • Selain memiliki banyak web/ blog anda juga harus meningkatkan pagerank dari masing-masing web/ blog yang anda miliki karna semakin tinggi pagerank anda maka semakin besar juga uang yang bisa anda peroleh setiap bulannya
  • Ikuti beberapa program paid backlink sekaligus. Semakin banyak program yang anda ikuti semakin banyak link yang bisa anda pasang.

0 komentar:

Posting Komentar