Belajar Berbisnis Online: Paid To Click (PTC)
Subscribe:

Pages

Jumat, 19 April 2013

Paid To Click (PTC)

PTC adalah singkatan dari Paid To Click. PTC merupakan sebuah program bisnis online yang akan membayar membernya untuk melakukan klik pada link tertentu dan melihat halaman iklan selama beberapa detik. 

Seseorang entah itu perorangan atau perusahaan beriklan pada situs PTC dan kemudian bayaran untuk iklan tersebut sebagaian akan dibagikan ke anda. Anda akan dibayar sekitar 100 – 200 rupiah untuk setiap klik yang anda lakukan. Dan jika anda bisa mengundang orang lain untuk menjadi member yang biasanya disebut referral, maka setiap referral anda melakukan klik maka anda akan dibayar juga sekitar 50 – 150 rupiah. Jumlah klik yang bisa anda peroleh setiap hari beragam tergantung dari jumlah pengiklan pada situs tersebut. 

Jika anda mengupgrade keanggotaan anda, maka anda bisa mendapatkan lebih banyak iklan yang dapat di klik. Selain itu bayaran untuk setiap kliknya juga akan semakin mahal, bayaran klik untuk referral anda juga akan semakin mahal. 

Pendapatan yang bisa anda peroleh dari program binis ini sangat tergantung kepada keaktifan anda. Semakin sering anda login dan melakukan klik iklan sebanyak-banyaknya maka semakin banyak uang yang anda peroleh. Selain itu semakin banyak referral yang anda miliki maka semakin banyak pula uang yang anda peroleh. 

Semoga dengan pejelasan di atas anda bisa lebih memahami system dari program bisnis ini. Lakukan beberapa kiat dalam berbisnis online pada program PTC ini untuk dapat meningkatkan penghasilan anda: 
  • Login setiap hari dan melakuakan klik sebanyak-banyaknya. Klik semua iklan yang ada dan bisa di klik, semakin banyak iklan yang anda klik setiap harinya maka semakin banyak uang yang bisas anda peroleh.
  • Cari downline/referral sebanyak mungkin. Setiap anda mendaftar di itus PTC pasti anda akan mendapat link URL referral, sebarkan link referral tersebut ke teman-teman anda dan ajak bergabung melalui link referral tersebut. Promosikan link tersebut melalui social media (FB, twitter, dll), email, forum, dll. Etiap referral anda melkukan klik maka anda akan mendapatkan “persenan” juga
  • Upgrade account anda. Jika anda memiliki uang dan mampu melakukan upgrade maka lakukanlah. Karna dengan melakukan upgrade maka uang yang anda peroleh bisa lebih banyak. Karna setiap klik yang di lakukan oleh upgrade member akan dibayar lebih, dan bahkan kadang ada iklan yang hanya bisa dilakukan oleh upgrade member. 
  • Ikut banyak program PTC sekaligus. Jika dengan satu program PTC anda bisa memperoleh 50.000 rupiah setiap bulan maka dengan mengikuti 10 program PTC sekaligus maka anda bisa memperoleh 500.000 setiap bulannya. Nilai yang cukup lumayan kan, walaupun dari hasil ngumpulin receh 100 rupiah. 
  • Buatlah blog untuk mencari referral yang berisi sebuah penjelasan tentang PTC, apa asja PTC yang bia diikuti dan juga tips dan trik PTC. Cantumkan link affiliasi anda disana, sehingga orang yang tertarik mendaftar menjadi downline anda. Selain itu dengan menggunakan blog anda bisa bisa mempromosikan beberapa program sekaligus. Sehingga orang yang tertarik bisa menjadi downline anda untuk beberapa program dan sekaligus meningkatkan penghasilan anda.

0 komentar:

Posting Komentar